GUNDAHMU (Gadget Unik dan Daftar Harga Murah) 2013

www.1.hol.es/jonas (gadget Komputer, laptop, notebook, pc tablet, ipad, iphone, blackberry, dll)
www.1.hol.es/jonas (penjual gadget unik)
www.1.hol.es/rekber (REKBER Rekening Bersama: cara/sistem pengaman transaksi belanja online dari penipuan/scam)
Cara Jadi Penjual Online klik di sini (CARA JUALAN TaNPa MODAL | daftarkan email lalu ikuti petunjuk!)

www.1.hol.es ( 1 Toko untuk semua )
www.HAWA.wap.sh ( Busana Kaum Hawa/Wanita )
www.HERBAL.wap.sh ( Toko Herbal Online ter lengkap di Indonesia )

PROMO DISKON TERBARU
 www.1.hol.es/promo 
GUNDAHMU GUNDAH MUMET (Gadget Unik Dan daftar Harga Murah Meriah Terbaru) canggih 2014 2015,blog info gadget terbaru,barang unik murah dan menunjukkan toko online yg AMANah terpercaya dalam jual-beli gadget termurah,dll: aksesoris,komputer,laptop,notebook,PC tablet ANDROID,webcamera,kamera,video,digital,modem GSM CDMA,printer,wifi,router,power bank,mouse,keyboard,handphone,hp,lampu.baju,fashion,busana,MUSLIMah,sepatu,tas|buku,ebook,aneh,dll. www.1.hol.es
Buku Catatan Belanja Online Anda: www.1.hol.es

Selasa, 28 Agustus 2012

PLAYER dan SPEAKER UNIK HARGA JUAL MURAH


Aneka PLAYER MUSIK dan SPEAKER UNIK HARGA JUAL MURAH dan termurah untuk MP3, MP4,dll.
Diantara produk-produk yang ada juga tersedia harga grosir dan bisa Anda jual lagi secara offline dengan harga paling murah dibandingkan dengan harga umum di pasaran, baik harga toko apalagi harga supermarket.




pemutar musik

Digital Photo Frame - Buat apa beli MP3 Player kalau ada ini? hanya Rp.390.000 Selama Ramadhan 1434 H.

www.1.hol.es/frame

TERLARIS DAN TERBATAS (LIMITED EDITION).
Digital photo frame Layar lebar (LCD 7 Inchi), menampilkan banyak foto dalam satu frame & bisa jadi pemutar musik, Pemutar video, bisa colok Flashdisk & Memory Card, bisa disambungkan ke TV. Pajang foto sebanyak yg diinginkan. Bisa ditaruh di meja atau dinding.




Speaker Mini Bentuk Mobil Mainan, Pas Juga Buat Koleksi

Speaker mini unik Bentuk Mobil, Suara Ok. Ada Layarnya, harga murah. Speaker portable bentuk mobil yg dapat mudah dibawa kemana-mana dgn suara yg mantab.

  Harga: Rp.140.000,-an
Kemarin (02 September 2012) saya lihat2 di toko elektronik offline dibandrol Rp.225.000,-

 

Car MP4 Player, Putar Video di Dalam Mobil

car mp4Car MP4 player bisa putar mp3, video & gambar di dalam mobil agar tidak bosan saat perjalanan. Ada remote control, bisa mengontrol dgn aman saat berkendara.

Harga DVD Portable | Media Hiburan Saat di Perjalanan

harga dvd portableAnda bosan di perjalanan? Pakai DVD portable murah. Bisa nonton film, ada TV tuner, fm radio & game player. Bisa play langsung dari memori card & ada remotenya.

Audio Haji untuk Perjalanan Suci Anda

manasik hajiAudio haji alat bantu yg memudahkan jamaah haji/umrah dalam menghafal, melafazkan baik pada pelaksanaan manasik haji/langsung saat pelaksanaan ibadah haji/umrah.

Kacamata Mp3 dengan Bluetooth Earphone

bluetooth earphoneKacamata pemutar mp3 dilengkapi dengan bluetooth earphone. Anda bisa mendengarkan musik dan menerima panggilan telepon dengan mudah. Lebih praktis dan aman.

Jual Nintendo, Game & MP4 Player Seru

jual nintendoJual nintendo sekaligus MP4 player keren. Desain mirip PSP & built-in kamera. Lengkap dgn fitur video-audio recorder, radio FM, webcam serta eBook reader.

Pemutar Mp3 Model Kacamata Keren

kacamata mp3Pemutar musik MP3 berbentuk kacamata keren. Bisa menyimpan lebih dari 400 lagu, play non stop 5 jam. Bisa dipakai jalan-jalan, berlibur atau saat berkendara. Model terbaru. Cocok digunakan oleh pria & wanita, tampil stylish dan nikmati lagu MP3 nya.

Digital Audio Haji, Belajar Doa Haji Dimanapun dan Kapanpun

GambarAudioHajiMembantu calon Jemaah Haji/Umrah yg sulit membaca doa haji/umrah. Bisa dibawa kemana-mana,belajar kapanpun & dimanapun. Ukuran kecil,ringan,mudah digenggam.

Kacamata MP3 Bluetooth – Nikmati Musik Kapan Saja

288252_89e36dac-1dec-11e0-bee3-fb38896bfc68Kacamata mp3 bluetooth, Anda bisa mendengarkan musik dari HP, bisa dipairingkan dengan HP untuk menerima telepon. Jual MP3 player dengan memory 2GB.

Headset Sport Mp3 – Nikmati Musik & Radio Saat Olahraga

headset sportHeadset sport Mp3, buat kamu yang hoby berolahraga, simple & ga bikin ribet. Selain untuk mendengarkan musik, juga bisa untuk menikmati radio fm favoritmu.

Kacamata Mp3 Player – Berkualitas Grade A+

kacamata mp3 playerJual kacamata mp3 player dengan memori internal 2 Gb, berkualitas Grade A+, penampilan keren, suara + bass mantap, dan US Polaroid UV lenses.


Mp3 Player Jepit – Dgn Ketahanan Baterai Hingga 5 Jam

mp3 player kecilMp3 Player Kecil, ketahanan baterai up to 5 jam. Dilengkapi dengan earphone, kabel data, dan gift box. Play lagu menggunakan memory eksternal.

FM Modulator – MP3 Player untuk Mobil

fm playerFM modulator, pemutar MP3 untuk mobil Anda. Bisa memutar lagu langsung dari flashdisk atau memory card. Bosan mendengarkan radio? Lengkapi mobil dengan MP3.

DVD USB Player – Tancapkan Flashdisk, Putar Filenya

dvd-usbTampilkan file dari flashdisk tanpa nyalakan komputer. Bisa putar MP3/MP4, SVCD, JPEG, DIVX, AVI-SRT. CD banyak goresan bisa diputar. Karaoke dgn 2 input mic.

Headset Micro SD – MP3 Player sekaligus Radio Sporty

headset micro sdHeadset micro SD utk putar mp3 & radio. Desain unik & menarik, support micro sd sampai 32 GB. Cocok utk menemani berbagai aktivitas harian. Baterai tahan lama.

Mp3 Player Kecil Dgn Alarm, Bisa Untuk Speaker Juga

mp3 player kecilJual mp3 player kecil dgn fitur radio FM dan jam alarm. Bisa juga dijadikan speaker untuk gadget. Play musik dimana saja dan kapan saja jadi lebih mudah.

Jual Charger USB 5V Untuk MP3 Player dan Gadget Lainnya

jual charger mp3Jual charger MP3 sekaligus charger USB universal. Input AC 110 – 220 Volt 50 – 60 Hz & output DC 5 Volt 500mA. Dilengkapi juga dgn lampu indikator.

Clarion Headset Wireless, Nikmati Musik Sambil Beraktivitas

clarion headsetClarion headset wireless dg jangkauan jarak hingga 30 meter. Dilengkapi fitur Signal Lock. Bisa dipakai untuk berbagai media player & format audio.

Ozaki Mini Pet – Speaker Ipod Dock Berjoget Plus Charger

jual ipod dockOzaki Mini Pet, speaker ipod dock khusus Ipod & mp3 player. Dgn model hewan lucu. Bisa untuk radio, alarm & charger ipod. Ayo, joget bersama boneka lucunya.

Headset MP3 Tanpa Kabel, Let’s Get The Beat !

headset mp3 tanpa kabel Headset MP3 tanpa kabel yg dilengkapi slot micro SD. Desain gagang ultra-thin plus bantalan empuk. Dengerin musik lebih asyik selama 4 jam non-stop.

Headset Komputer Wireless dengan 5 Fungsi Berbeda

headset komputerHeadset wireless 5 in 1. Headset komputer yg serba bisa. Lima fungsi berbeda dalam satu harga headset wireless murah. Bisa dengan atau tanpa kabel. Praktis, murah & tanpa ribet.



Jual Mp3 Player Kecil – Seru Nikmati Musik Dimana Saja

mp3 ukuran kecilJual mp3 player ukuran kecil murah yg bisa play musik dari micro SD, dan bisa jadi card reader. Dilengkapi tombol navigasi lengkap. Musikmu jadi lebih seru

Mp3 Jepit Kotak Murah – Nikmati Musik Dimana Saja

mp3 jepit kotakJual MP3 Jepit Kotak murah, tidak membutuhkan driver agar terhubung ke PC/ laptop, built in battery lithium ion, paket pembelian termasuk kabel data.

Mp3 Player Jepit Mini – Nikmati Musik Setiap Saat

mp3 jepit kotakMp3 jepit kotak model c, model baru. Mp3 player mini keren, dengan harga terjangkau. Kualitas audio bagus. Cocok dibawa kemana saja. Nikmati musik anytime.

Mp3 Mini Shuffle – Unik, Praktis, Bisa Dibawa Kemana Saja

mp3 mini shuffleMp3 mini shuffle, dgn micro SD up to 4Gb & sudah termasuk kabel data. Unik dan praktis, bisa dijepit dibaju/ saku celana. Kualitas suara bagus & jernih.

Kacamata Mp3 Player – Gaya, Nikmati Musik Dimana Saja

kacamata mp3 playerKacamata Mp3 Player, dengan memori internal 2GB. Selain bisa dipakai sebagai kacamata biasa, juga bisa dipakai untuk memutar musik. Keren, harga murah.

MP3 Player Unik, Desain Angry Birds Lucu Punya

mp3 angry birdsMP3 Angry Birds, MP3 Player unik yg lengkap dgn fungsi FM radio. Desain mini & portable, pas buat hadiah atau souvenir. Support micro SD expendable.

MP3 Jepit – Ukuran Kecil dengan Suara Bagus

mp3 ukuran kecilMp3 ukuran kecil ini dapat mendengarkan musik lewat microSD. Dilengkapi dgn klip penjepit sehingga banyak yg menyebutnya mp3 jepit. Design elegan, suara bagus.

Speaker Doraemon & Hello Kitty – Kualitas Suara Jernih

speaker doraemonSpeaker Doraemon & speaker Hello Kitty, menggunakan colokan USB, memory card & jack 3,5mm. Kualitas suara jernih. Sudah tersedia kabel data pada paket.

MP3 Sport – Nikmati Musik dengan Mengerjakan Aktifitas Lainnya

mp3 sportMp3 sport, menikmati musik pilihan Anda dgn melakukan aktifitas lainnya. Karena earphone mp3 ini tidak memerlukan kabel & bisa menuimpan lagu sebanyak 4 GB.

Speaker Portable Teropong – Lengap dengan Mini Remote Control

speaker unik murahSpeaker Portable dengan ukuran yang kecil, bisa dibawa kemana saja. Speaker unik murah dengan model teropong. Bisa memainkan musik dari USB atau SDcard.




Kacamata MP3 – Unik & Bergaya Ala The Matrix

kacamata mp3Kacamata mp3 keren & unik, selain melindungi mata dari debu & silaunya sinar matahari, juga bisa mendengar musik. Membuat suasana enjoy. Harga murah.

Speaker Mp3 Player Portable e-BoY – Suara Menggelegar

jual speaker mp3Jual speaker mp3 player portable dengan dua speaker, cukup untuk membuat pesat di kamar Anda. Dengarkan musikmu dengan speaker portable e-BoY IMN-868.

Speaker Unik Portable E-BoY Murah, Disertai Layar Mini

speaker unikSpeaker unik portable e-BoY IMN-399 murah, suara keren model pun mantab. Disertai layar mini, berfungsi menginfokan durasi musik yang sedang diputar.

Speaker Portable Mini – Ada Fungsi Alarm dan Info Durasi Musik

IMN-222-logoSpeaker portable mini mengeluarkan suara maksimal. Speaker eboy ada fungsi radio, alarm & info durasi musik. Dengarkan musik lewat micro SD/TF, HP, komputer.

Speaker Portable – Model Angry Birds dengan Jambul Menyala

speaker portableSpeaker portable, bisa memainkan mp3 dari flashdisk, micro SD. Speaker angry birds bisa di charge ulang jika baterainya habis. Cocok untuk kado & koleksi Anda.

Speaker Kecil e-Boy, Si Mungil yang Dahsyat

speaker kecilSpeaker kecil dahsyat merek e-Boy tipe IMN 599, desain mungil dgn tampilan menonjol keluar berbentuk melingkar. Mainkan musikmu dimana saja, kapan saja.

Speaker Angry Bird Mini – Karakter Lucu Dgn Audio Stereo

speaker angry birdSpeaker Angry Bird Portable Spesial, dgn Suara Stereo dan Tombol Unik. Penggemar Game Angry Birds akan terhibur dgn speaker portable berbentuk Angry Birds.

Jual Speaker Musik Angel – Suara Mantap Model Elegan

speaker musik angelSpeaker musik Angel portable 07, efek suara dahsyat model elegan. Bisa memainkan file mp3 dari micro SD/ memory card disertai dengan line out untuk earphone.

Speaker Mini Bentuk Mobil Mainan, Pas Juga Buat Koleksi

Speaker mini unik Bentuk Mobil, Suara Ok. Ada Layarnya, harga murah. Speaker portable bentuk mobil yg dapat mudah dibawa kemana-mana dgn suara yg mantab.

Mini Speaker E Boy – Portable Dengan Suara Dahsyat

mini speaker e boyMini Speaker e Boy IMN 333 dengan Layar LCD, suara dahsyat. Speaker portable merek e-Boy tipe IMN-333 ini memiliki layar seperti MP3 Player.




Speaker Advance S100A – Suaranya Keras & Jernih

speaker advance s100aSpeaker Advance S100A, didesain bentuk kotak lengkap dgn jek 3.5. Bisa disambungkan ke headphone, VCD, laptop dll. Suara keras dan jernih.

FM Modulator MP3 | Harga Murah-Meriah

fm modulator murahHarga FM modulator murah, bisa memutar musik dgn format MP3/WMA langsung dari kartu memori, MP3 player/Ipod serta flashdisk. Nikmati musik saat berkendara.

IEM Earphone Bass, Suara Bass-nya Mantab

earphone bassIEM earphone bass, suara bass-nya tebal dan trebel pass. Dilengkapi kabel yg elastis, bisa digunakan untuk Mp3 player, BB & HP dg lubang 3.5mm jack.

Jual Efek Gitar – Mobile Software untuk Gitar Elektrik & Bass

software efek gitarJual efek gitar utk iPad, iPod, iPhone. Bisa menyulap gitar listrik jadi silent guitar & bermain dengan full effect ditemani musik favorit. Cocok utk gitaris.

Speaker 2.1 Murah, Perfoma Home Theater Dengan Bas Kuat

speaker 2.1 murahMultimedia Subwoofer System 1600 N-Series, speaker 2.1 murah. Perfoma home theater dengan bas yang kuat untuk film, musik, dan games.

Jual Speaker Portable Murah – Bentuk Unik & Kualitas Suara OK

jual speaker portableJual speaker portabel dengan harga yang lebih murah. Bentuk super unik menyerupai tabung gas. Kualitas suara oke. Bisa dimainkan 5 jam penuh.

Digital Photo Frame sekaligus Pemutar musik

pemutar musikDigital photo frame, menampilkan banyak foto dalam satu frame & bisa jadi pemutar musik. Pajang foto sebanyak yg diinginkan. Bisa ditaruh di meja atau dinding.

Speaker Music Angel untuk Radio dan MP3

jual speaker murah surabayaSpeaker music angel. Denger radio dan MP3 jadi lebih mantab. Baterai tahan lama. Tersedia banyak pilihan warna: hijau, pink, silver, biru, hitam.

TV LCD Murah 1920×1080 Pixel Res, Bergaransi

tv lcd murahTV LCD bergaransi. Kondisi Baru. Harga lebih murah dari harga normal. 1920×1080 pixel res. Cocok untuk bapak, ibu, pelajar, karyawan, kantor, design grafis.
Harga TV LCD murah 19 inch Merk NS Rp 1.430.000
LCD 24 inch Rp 2.582.250

Gitar Listrik Cort KX 5 Second, Masih Mulus

gitar listrikJUAL GITAR LISTRIK CORT KX 5 SECOND, MULUS SEKALI. Cocok buat musisi,gitaris,pengkoleksi gitar. Ada gambar tampak depan & belakang. Ada spesifikasinya.




Musik Digital – Aransement dan Demo Musik jadi Lebih Mudah

musik digitalBuat studio musik pribadi dgn keyboard controller. Alat yg memudahkan Anda untuk aransemen musik digital, menciptakan lagu dsb. Cocok sekali digunakan oleh musisi.

Speaker Panda dg Slot Flashdisk, Nikmati Musikmu !

speaker pandaSpeaker Panda yg portable. Bisa untuk MP3 player & FM radio. Built-in double speaker untuk suara yg fantastis. Dilengkapi slot flashdisk & SD card.

Jual kacamata MP3 Murah, Play Musik 3 Jam Non-Stop

kacamata mp3 murahJual kacamata hitam yg keren & elegan. Kacamata MP3 murah bisa play musik selama 3 jam plus memori internal 2GB. Suara jernih dgn power earphone 5MW.



Comments
3 Comments

3 komentar:

Anonim mengatakan...

I think this is one of the so much important info for me.

And i am satisfied reading your article. But should observation on few general things, The
website style is wonderful, the articles is in point of fact great : D.
Excellent task, cheers

my web site ... http://happiechic.com/

Anonim mengatakan...

Hiya very nice website!! Guy .. Beautiful .. Amazing .

. I will bookmark your blog and take the feeds additionally?
I am satisfied to search out numerous useful info right
here within the submit, we'd like work out more strategies on this regard, thank you for sharing. . . . . .

Here is my blog ... houston culinary

Anonim mengatakan...

Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied
on the video to make your point. You clearly know what youre
talking about, why throw away your intelligence on
just posting videos to your weblog when you
could be giving us something informative to read?

Feel free to surf to my web page; mp3 player klein